Film James Bond yang baru akan segera dirilis. Momen ini juga berdekatan dengan perayaan ulang tahun film James Bond yang ke-25. Untuk itu, Leica punya persembahan spesial (yang tidak murah tentunya) buat para pecinta kameranya.

Leica merilis kamera saku Q2 007 Edition. Tetap didesain premium tapi lebih terkesan mewah lagi karena kamera ini dirilis terbatas.

Leica Q2 007 Edition dirilis berbarengan dengan momen perilisan film No Time To Die. Istimewanya, kamera ini tampil dengan bodi kulit asli berwarna hijau dari Globe-Trotter. Tentunya tampilan ini nggak ada di versi standar dari lini kamera Leica Q2.

Baca Juga: George MacKay Kandidat James Bond Baru, Pantes?



Paket penjualannya juga disertakan dengan aksesori dari Globe-Trotter. Brand koper mewah asal Inggris sejak 1897 itu memberikan paket aksesori koper dan hand strap yang punya warna sama dengan kameranya.



Elemen James Bond tercetak di bagian bawah panel layar. Di situ loe bisa melihat logo 007 dengan nomor seri kamera ini. Hanya ada 250 kamera yang dirilis! Lalu di bagian penutup lensa, loe juga bisa menemukan elemen lain yang tidak kalah khas dari James Bond.

Leica Q2 007 Edition ini punya sensor kamera dengan resolusi 47,3MP. Sensor ini sudah mendukung perekaman video dengan format DCI dan UHD 4K. Kamera ini juga punya desain minimalis namun tetap muat dipasang electronic viewfinder di sisi kiri atas belakang kameranya.

Leica membanderol kamera ini sekitar Rp 113 juta saja!