LAzone
nikefit cover
Gadget

Nike Bikin Aplikasi Supaya Lo Gak Salah lagi Milih Ukuran Sepatu!

  • 15 May 2019
  • 709 views

hal ini bakal ngebantu banget buat lo nemuin sneaker paling pas.

LAZONE.ID -

Nike bilang, hasil penelitian mengungkapkan kalo ada 60 % orang di dunia, menggunakan sneaker yang gak benar-benar cocok dengan kaki mereka.

Permasalah itu sebenarnya dipengaruhi oleh banyak faktor seperti bahan, tali, jahitan dan masih banyak lagi. Hal lain yang juga mempengaruhi seorang bisa dapet sneaker yang gak benar-benar pas, adalah karena bentuk kaki manusia itu sendiri.

Nah, Nike udah merenungkan gimana cara untuk ngatasin permasalahan ini. Maka baru-baru ini Nike merilis aplikasi Nike FIT, yang bisa diunduh lewat smartphone untuk mengetahui ukuran yang paling pas untuk lo dalam menggunakan sneaker. Dan hal ini bakal ngebantu banget buat lo nemuin sneaker paling pas.

Nike FIT dibuat menggunakan teknologi canggih untuk mendeteksi bentuk morfologi kaki masing-masing orang, hanya lewat jepretan kamera di smartphone. Kemudian akan ada informasi ukuran yang pas, termasuk jenis bahan, lacing dan bentuk jahitan sehingga sneakersnya bisa fit banget sama kaki lo, Bro!

Nike FIT telah dirancang dan diintegrasikan dengan  EARL (Electro-Adaptive-Reactive-Lacing). Nah, kabarnya Nike FIT ini dijadwalkan bakal diluncurkan bulan Juli tahun ini.

Gimana? Udah gak bingung lagi kan lo nantinya nentuin ukuran sneaker yang pas banget dengan bentuk kaki lo, Bro?

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...