Samsung makin jumawa nih di kelas mirrorless camera. Setelah merilis NX1 yang gokil itu, mereka kini tengah bersiap-siap untuk meluncurkan si generasi baru. Let’s meet the brand new NX500 yang super keren ini. Desainnya mirip banget dengan NX1, tapi fitur dan spesifikasinya tentu nggak sama. Penasaran dengan kamera mirrorless satu ini? Yuk, cek sama-sama!

NX500 dibekali dengan spesifikasi yang mantap abis. Resolusi 28 mega pixel, Cmos sensor hingga NX AF System III yang bisa bikin autofocus nggak pakai lama. Ada pula DRIMe V Image Signal Processor yang bisa bikin video bisa tetep keren hasilnya meskipun lightning-nya nggak bagus. Rate ISO-nya sendiri juga keren dengan range 100 hingga 25.600. Cool, isn’t it?

Selain spesifikasi yang keren, fitur NX500 juga patut untuk kamu simak. Banyak banget shooting scene yang bisa kamu disediakan mulai dari Beauty Face hingga landscape. Adanya Samsung Auto Shot juga bisa bantu kamu menangkap momen langka secara otomatis.

Pengoperasian NX500 ini juga sama sekali nggak ribet. Dibekali dengan touch screen yang bisa diputar, kamu bisa melihat hasil capture dengan enak banget. Layar putarnya juga bikin selfie makin berkualitas. One more thing, untuk konektivitasnya ada bluetooth, Wi-fi dan juga NFC. Perfect!

Sayangnya, kamera ini nggak dilengkapi dengan flash. Untungnya, mereka menyediakannya dalam paket bundling-nya. NX500 bakal bisa segera kamu nikmati pada bulan Maret ini dengan harga sekitar USD 800. Grab it Fast!