Hati-hati kalau loe sudah mulai intens berhubungan melalui chating dengan salah satu friendlist cewek di social media.

Boleh saja loe kagum dengan profil cewek di friendlist loe, lalu kontak-kontakan lewat chating di dunia maya. Tetapi kalau menjadi sering dan menimbulkan ‘kangen’ chating bisa jadi loe akan terjebak dalam ketertarikan hati Bro.

Kalau loe belum punya pasangan, boleh-boleh saja, menjaring pasangan melalui socmed. Tetapi yang bahaya kalau loe udah ada pasangan. Loe bisa melakukan perselingkuhan, dan merusak hubungan yang sudah loe bina lama. Banyak lho kejadian itu.

Gimana nggak jadi selingkuh Bro, chating tiap hari, pagi, siang, sore, bahkan malam ketika loe belom bisa tidur. Loe selalu penasaran dengan aktifitas real cewek itu. Mulai ada rasa ‘kangen’ kalau sehari nggak chating, cari lingkaran friendlistnya, pelajari profilnya lebih deket. Pokoknya kepo banget deh loe. Makin dekat aja tuh sama perselingkuhan. Mulai minta kontak telepon, lalu meningkat ke telepon-teleponan.

Lama-lama loe nggak akan puas dengan sekadar telepon. Sebagai laki-laki, loe pasti akan melakukan yang lebih dari sekadar chating dan telepon. Lalu Janji kencan. Makan siang bareng pas jam istirahat kantor atau dinner bareng. Waah.. waspada tuh bro. Mesti lihat lagi profil dan lingkungan si cewek. Bener nggak nih cewek? Jangan sampai bikin kepala loe puyeng nantinya.