Cewek mana sih yang nggak mau kelihatan seksi dan mendapat pujian karena bentuk tubuhnya yang sintal. Oleh karenanya, mereka kadang nglakuin hal-hal di luar nalar kayak underboob selfie. Wih, udah antusias aja nih, Bro? Yup, underboob selfie adalah kegiatan memfoto diri sendiri dengan mengekspos secara berlebihan bagian bawah payudara.

Kegiatan aneh ini udah tren banget di media sosial. Bahkan kalau kamu browsing, maka bakal menemukan banyak banget gambar model begini. Seksi sih, tapi hal kayak gini menjurus kepada hal-hal negatif. Setidaknya inilah kata pemerintah Thailand soal tren super absurd ini.

Di Thailand marak banget aktivitas nyleneh ini dilakuin sama para wanitanya. Karena bakal mengancam kearifan budaya setempat, maka pemerintah negeri gajah putih sepakat untuk bikin jera para pelaku underboob selfie dengan memberi mereka kain untuk menutupi bagian bawah dada yang terbuka. Nggak ding, mereka bakal diganjar penjara lima tahun atau denda sekitar Rp 40 jutaan.

Underboob selfie kalau diruntut sampai panjang bakal berujung kejahatan cyber hingga tindak kriminal lain lho, Guys. Juru bicara Kementrian Kebudayaan mereka pun memperingatkan dengan keras agar nggak lagi melakukan ini atau nggak segan-segan bakal memberlakukan hukuman.

Ada underboob, jangan-jangan nantinya juga ada tuh upper atau side boob. Kenapa nggak larang aja sekalian selfie. Problem solved deh!