Karena lagi gelombang pandemi kedua, saat ini kita harus kembali melakukan semua aktivitas di rumah. Tak bisa dipungkiri lagi, salah satu kegiatan paling asyik untuk mengisi waktu luang yaitu main game! 

Nah, pernah nggak sih, ketika lo lagi asyik-asyiknya main DOTA2 mendadak laptop lo nge-hang? Pasti nyebelin banget dan bikin emosi. Tapi tenang aja Bro, Lazone.id punya solusinya buat masalah lo itu! Langsung Klik DI SINI !

Pada 4 Juli mendatang, LAzone.id bakal kembali menggelar program #tukarLAngsung. Kali ini lo terutama yang hobi banget main game di laptop bisa mendapatkan laptop gaming ASUS ROG STRIX G15. Cukup redeem 2000 points lo udah bisa dapetin laptop ASUS ROG STRIX G15 ini!

ASUS ROG STRIX G15 merupakan salah satu laptop game terbaik yang ada saat ini. Dengan Intel Core i7-10750H dan chip grafis NVIDIA GeForce RTX 2060, lo dijamin bisa memainkan hampir semua game eSport.



Nggak cuma speknya yang oke, desainnya juga keren dan sporty banget. Hal itu berkat kolaborasi tim ROG dengan BMW Designworks Group.

Caranya gimana? Pertama, lo wajib gabung jadi member LAzone.id. Kemudian, kumpulin poin lo di MyPoints sebanyak-banyaknya dengan mengikuti online activity yang diadakan oleh LAzone.id.

Lo bisa pakai jumlah poin yang udah lo kumpulin untuk ditukar jadi voucher redeem. Lo juga bisa redeem berkali-kali buat meningkatkan kesempatan lo memenangkan ASUS ROG STRIX G15!

So, tunggu apa lagi Bro? Buruan kumpulin poin sebanyak-banyaknya dan redeem poin yang lo punya untuk meningkatkan kesempatan menang ASUS ROG STRIX G15!

Oh iya, pada Juli mendatang akan ada peraturan baru untuk My Points, yaitu tidak ada lagi hadiah bulanan dan merchandise redemption. Tapi tenang aja, poin yang sudah lo kumpulin tidak akan hangus dan masih bisa lo gunakan buat Tukar LAngsung ASUS ROG STRIX G15.