Joe Taslim adalah gambaran pria urban dambaan para wanita masa kini. Wajah tampan, attitude bikin meleleh pada ladies dan satu lagi, body yang punya daya magnet super kuat. Kamu udah dijalan yang pas kalau mengidolakan aktor ini sebagai sosok inspirator. Tapi emang nggak mudah untuk bisa identik dengan si macho terutama dalam hal appearance.
Untungnya, teknologi udah menyediakan tools untuk mempermudah loe. Here they are!

Peloton Cycle (USD 1,995)

Membakar lemak harus jadi prioritas buat loe yang pengen dapetin body Joe Taslim. Peloton Cycle adalah alat yang pas untuk itu. Dilengkapi dengan 21 inci HD screen, bersepeda jadi nggak bakal membosankan. Ada juga fitur wi-fi sebagai hiburan sampingan ketika mulai letih. Personal trainer plus motivator juga bisa loe dapetin satu paket dengan alat ini.

Retrofit (USD 248 per bulan)

pengen hasil yang maksimal, maka loe butuh instructor yang juga juga maksimal ngajarnya. Minimal mereka harus terstandar dan terbukti memberikan hasil. Program bernama Retrofit ini satu-satunya yang menyediakan semuanya untukmu. Dietitan, behavior coach dan juga exercise physicologist bakal selalu memberikan saran jitu buat loe. Impian pengen punya badan kayak Joe Taslim pun bukan angan kosong lagi.

Polar Loop (USD 110)

Kalau para seleb memakainya dan terbukti ampuh, kenapa nggak loe coba juga? Yup, Polar Loop ini lebih dari sekedar fitness band. Seperti trainer pribadi, alat ini bisa menghitung steps, kalorie bahkan fitness goal yang ingin loe capai. Polar Loop juga dibekali dengan The Flow apps yang bikin loe mustahil kehilangan info update tentang progress. Unik dan powerful, this is Polar Loop!

Konsisten dan terus berjalan pada prosedur yang disarankan. Dijamin bakal cepet banget progress-nya. Bahkan mungkin Joe Taslim bisa iri lihat bentuk loe yang lebih kece. Try it!