Gadget

Pengguna Aktif Bulanan BlackBerry Messenger Meningkat

  • 30 March 2014
  • 313 views

BlackBerry telah mengumumkan pendapatan kuartalnya, yang memiliki berita negatif berupa pendapatan yang jauh menurun namun tetap ada secercah harapan dari kerugian yang menurun.

LAZONE.ID -

Teknoup.com ---  BlackBerry telah mengumumkan pendapatan kuartalnya, yang memiliki berita negatif berupa pendapatan yang jauh menurun namun tetap ada secercah harapan dari kerugian yang menurun.

Namun ada juga harapan lain dari BlackBerry, kali ini bukan dari produk fisik, melainkan dari aplikasi BlackBerry Messenger.

Keputusan BlackBerry untuk merilis BBM di Android dan iOS kelihatannya merupakan ide bagus, paling tidak untuk tingkat kepopuleran aplikasi tersebut.

Blackberry melaporkan bahwa BBM kini sudah memiliki pengguna terdaftar sebanyak 115 juta orang, 85 juta di antaranya adalah pengguna aktif bulanan. Ini merupakan hal bagus, karena di kuartal sebelumnya, BlackBerry melaporkan bahwa ada 80 juta orang pengguna BBM aktif bulanan.

Kepopuleran BBM yang semakin bertambah tentu berimbas baik pada sponsor nantinya.

Layanan pesan instan ini dirumorkan akan memiliki iklan dari sponsor. Hal tersebut diketahui dari bocoran screenshot changelog yang menjelaskan perihal Ads Experience di BBM terbaru.

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...