Kalau lo salah satu yang menantikan kedatangan dua game terbaru Ubisoft, Rainbow Six Extraction dan Riders Republic, lo sepertinya harus kembali bersabar. Soalnya dua game ini akan diundur perilisannya. Salah satunya bahkan nggak akan keluar sampai awal tahun 2022.

Ubisoft memberikan pengumuman ini lewat akun Twitter resmi mereka dan juga lewat tulisan di blog. Rainbow Six Extraction yang rencananya bakal dirilis pada 16 September 2021, akhirnya game ini dijadwalkan ulang untuk dirilis pada Januari 2022.

Lewat tulisannya, Ubisoft menjanjikan akan menyempurnakan produksi Rainbow Six Extraction. Sehingga ketika game ini resmi diluncurkan nantinya pengalaman gaming yang ditawarkan pun jadi lebih imersif dan menegangkan.

Baca Juga: Sony Kena Tuntut Karena PS5!



Pengunduran Rainbow Six Extraction sepertinya dikarenakan popularitas game sebelumnya, Rainbow Six Siege, yang membuat game terbaru ini diantisipasi banget. Sehingga mereka membutuhkan lebih banyak waktu untuk melakukan tweak pada game-nya agar lebih sempurna.



Buat Riders Republic, Ubisoft juga memberikan penjelasan yang sama soal pengundurannya. Namun khusus buat game ini, pemain bisa menjajal versi Beta dari game tersebut. Sehingga Ubisoft bisa mendapatkan umpan balik dari pemain soal game mereka tersebut.

Rainbow Six Extraction adalah game tembak-tembakan yang kental dengan nuansa aksi dan taktik. Game ini merupakan spin-off dari Rainbow Six Siege dan merupakan game multiplayer di mana pemain harus bekerja sama buat menumpas alian bernama Archaeans.

Sementara Riders Republic adalah game balapan yang menghadirkan berbagai bidang olahraga balap dan medan. Mulai dari sepeda gunung hingga snowboarding, game ini juga menjadi game multiplayer yang dirilis di berbagai platform dan konsol mulai dari PS4, PS5, PC, Stadia, Xbox, dan Xbox Series X/S.