LAzone
Gadget

Pernah Viral Patah Ditekuk, Apple Akan Bikin Layar Fleksibel

  • 03 January 2019
  • 279 views

Patennya sudah didaftarkan nih.

LAZONE.ID -

Pasti loe masih ingat video viral yang menampilkan iPhone "patah" karena ditekuk dulu? Walaupun video ini tidak membuat orang-orang berhenti membeli iPhone, sempat heboh juga tuh pada zamannya. Nah tahun ini Apple nampaknya sudah menyiapkan amunisi untuk membuat iPhone tak bisa lagi "patah".

Dalam sebuah paten yang didaftarkan di USPTO, kantor paten Amerika Serikat, Apple punya rencana membuat layar ponselnya bisa dilipat. Tak hanya satu arah seperti yang sedang digodok oleh banyak perusahaan smartphone lho. Apple menjanjikan sesuatu yang beda.

Layar ponsel iPhone nantinya akan bisa ditekuk ke dua arah. Bisa ditekuk ke luar dan akan bisa juga ditekuk ke dalam. Namun fungsi lipatan dua arah ini pun masih belum dibeberkan lebih lanjut. Pastinya nggak cuma sekedar menghindari video viral zaman dulu dong ya?

Apple sendiri masih bungkam mengenai rencana layar lipatnya ini. Jadi baru sekedar bocoran saja dari mereka yang memang doyan memberikan petunjuk-petunjuk soal teknologi terbaru dari perusahaan ini.

Layar lipat sepertinya akan jadi tren bro di 2019 ini. Tapi baik Apple atau Samsung belum benar-benar secara resmi meluncurkan gadget mereka yang layarnya bisa dilipat. Apakah loe berminat untuk punya satu smartphone dengan layar fleksibel nantinya?

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...