Pecinta game PES akan sangat merayakan hal ini. Karena versi terbaru dari game tersebut yaitu PES 2021 sudah bisa di-download di handphone secara gratis.

PES 2021 bisa dimainkan di Android dan iOS. Menampilkan klub-klub dengan lisensi resmi dari klub sepakbola Eropa. Di antaranya FC Barcelona, Manchester United, Arsenal, Juventus, FC Bayern, dan AS Roma.

Kemunculan AS Roma dalam PES 2021 terbilang spesial. Karena klub ini kini menjadi mitra eksklusif buat game besutan Konami tersebut.

PES 2021 sudah didukung oleh data-data terbaru dari pemain dari musim paling paling terkini. Ada juga mode baru yang diberikan yaitu Matchday. Selain itu, ada pula fitur Iconic Moment Series yang ditambahkan di versi game ini.

Sederet legenda sepakbola bisa "dibeli" oleh pemain. Nama-nama yang dihadirkan antara lain David Beckham, Francesco Totti, Diego Maradona, Steven Gerrard, Gabriel Batistuta, Fernando Torres, dan Karl Rummenigge.

Salah satu hal menarik yang berusaha dihadirkan Konami adalah update soal data pertandingan yang asli dari seluruh dunia. Data tersebut akan dimasukkan ke dalam game dalam update-an setiap minggunya sehingga lo bisa memainkan game ini dengan pengalaman yang lebih real.

Sudah coba?