Puasa hari pertama bingung nanti sore mau buka di mana, pastinya bakal macet dan berdesak-desakan. Dont worry bro, loe bisa pesan menu buka puasa lewat Uber. Aplikasi jasa pelayanan ini memberikan pelayanan baru khusus di bulan Ramadan bernama UberBUKA.

Terhitung mulai awal puasa yang jatuh hari ini sampai tanggal 15 Juli 2015, Uber akan melayani jasa pemesanan makanan dan minuman tajil. Loe tak perlu antri berdesak-desakan belum lagi kena macet, karena hanya melalui aplikasi Uber, dalam waktu 10 menit makanan dan minuman tajil sudah diantarkan ke kantor atau rumah

Pemesanan dilakukan setiap Senin sampai Jumat dari jam 17.00 sampai 20.00. Namun ada pembatasan yang dilakukan oleh Uber seperti restoran yang dituju serta area pengantaran yang hanya sekitar SCBD dan Kuningan. Pembatasan ini dilakukan untuk menjamin kualitas layanan serta jaminan waktu 10 menit yang telah dijanjikan.

Caranya pun sangat mudah, loe tinggal tekan pilihan UberBUKA pada area yang terkover oleh aplikasi ini. Masukkan alamat lokasi dan pilih menu, lalu tunggu beberapa menit supir Uber akan mengantarkan menu buka puasa loe. Selamat mencoba bro.