Heboh film Avengers: Endgame turut berdampak ke berbagai hal, salah satunya dunia game. Salah satu game battleroyal yang tengah ramai yakni Fortnite menghadirkan fitur baru dengan menggandeng Marvel. Mereka melakukan crossover dengan menampilkan beberapa karakter superhero.

Melalui akun twitternya, Fortnite menunjukan karakter Captain Amerika dan Thor yang bisa dimiliki para pemain. Selain itu adapula Iron Man di video lanjutannya dan mereka juga menyebut bahwa senjata khas para pahlawan itu seperti Mjolnir, perisai Captain Amerika hingga Infinity Stone juga ada.



Bahkan senjata-senjata tersebut bisa digunakan untuk melawan Thanos dalam event khusus. Selain itu adapula mode lainnya di mana kita bisa memilih untuk menjadi tim Thanos atau superhero. Bahkan kita bisa menjadi Thanos jika salah satu misi berhasil dilakukan.

Jika kita memilih sebagai tim Thanos, maka kita harus mencari di mana Infinity Stones berada bersama para Chitauri. Sedangkan tim superhero harus mengalahkan tim Thanos dan mencegah mereka mengumpulkan Infinity Stones dengan memakai senjata-senjata khas mereka.

Namun untuk bisa memainkan semua itu, para gamers harus melakukan update ke versi terbaru yakni 8.50. Dan update hanya disediakan dalam waktu yang terbatas, jadi jika kalian ingin merasakan bertarung melawan Thanos ataupun menjafi musuh utama para Avengers itu maka buruan download.