The Pokémon Company merilis trailer terbaru buat game Pokémon mendatang. Salah satu yang jadi fokus adalah Pokémon Legends: Arceus yang akan menghadirkan sistem battle di open world.

The Pokémon Company menawarkan petualangan open world dalam game ini. Karakter yang loe pilih akan mengembara di region bernama Hisui atau Sinnoh. Di sana loe akan diajak berburu Pokemon tapi tentu saja nggak dengan cara yang mudah.

Sistem battle yang dihadirkan dalam Pokémon Legends: Arceus ini tampaknya terinspirasi dari Final Fantasy X. Dalam pertarungan antara Pokémon yang loe miliki dan Pokémon musuh, loe diberi giliran untuk menyerang. Siapa yang kuat, dia yang menang!

Baca Juga: Zavvi Rilis Koleksi Pokémon





Dalam trailer diperlihatkan ada dua modus serangan di antaranya agile style dan strong style. Masing-masing punya kelebihan dan kekurangan. Battle dalam Pokémon Legends: Arceus ini mengandalkan strategi pemainnya untuk bisa memenangkan pertarungan dengan sukses.

Tentu saja perburuan khas Pokémon seperti melempar Poké-ball buat menangkap jenis Pokémon baru yang belum loe miliki tetap akan ada di sini. Di samping itu juga tentunya petualangan open world yang disajikan memberi nuansa berbeda.

Selain Final Fantasy X, penampilan PokémonLegend: Arceus juga disebut mirip dengan Legend of Zelda: Breath of the Wild dengan grafis khas Pokémon. Game ini bakal memberikan pengalaman baru buat mereka yang baru menjajal Switch atau sudah jadi pro-user.

Pokémon Legends: Arceus akan dirilis di Nintendo Switch pada 28 Januari 2022.