Prince of Persia: The Sands of Time Di-remake!

LAZONE.ID - Akan dirilis 2021

Pecinta game Prince of Persia: The Sands of Time akan mendapatkan hal baru di tahun 2021 nanti. Ubisoft mengumumkan bahwa mereka bakal merilis versi remake dari game Prince of Persia: The Sands of Time yang pertama kali diluncurkan tahun 2003.

Ini adalah remake pertama dari Prince of Persia: The Sands of Time. Cerita yang dibawa akan identik dengan versi aslinya, petualangan di negeri persia bersama Princess Farah untuk menyalamatkan kerajaan dari Vizier.

Keseruan akan terjadi di sepanjang perjalanan dengan kekuatan-kekuatan yang dimiliki karakter pemain. Termasuk tentu saja kemampuan untuk memutarbalikkan waktu.

Yang baru dari versi remake Prince of Persia: The Sands of Time adalah grafis yang ditawarkannya. Ubisoft menggunakan teknologi baru bernama AnvilNext dalam proses pengembangan game ini. Sehingga kualitas grafis yang ditampilkan pun akan jadi lebih maksimal.

Namun dari trailer yang dirilis banyak penggemar yang terbilang kecewa. Lantaran grafis yang disebut upgrade ini tidak sesuai dengan keinginan penggemar. Ada yang menyebut grafis Prince of Persia: The Sands of Time versi remake malah terlihat lebih mirip PS3 ketimbang yang seharusnya ditampilkan buat PS4.

Meski begitu, Ubisoft merancang Prince of Persia: The Sands of Time versi remake ini untuk dimainkan di PS4, Xbox One, dan PC. Tentu saja nantinya game ini bisa dimainkan di PS5, Xbox Series X dan Xbox Series S juga.

Prince of Persia: The Sands of Time versi remake akan dirilis 21 Januari 2021 dengan banderol USD 40 atau sekitar Rp 600 ribuan.