Nggak cuma jago dalam menciptakan film-film horor, negeri sakura juga terus produktif untuk menciptakan permainan ber-genre horor. Bagaimana rasanya terjebak dalam sebuah kapal yang terdampar di tengah lautan? Menyeramkan, menegangkan, dan mengerikan. Tiga hal tersebut pula yang bakal kamu rasakan jika memainkan game terbaru bernama Night Cry.

Bukan jenis game horor biasa, kamu bakal merasakan storyline yang berbeda. Karakternya dibikin senyata mungkin. Di mana kamu akan menghadapi ketegangan terjebak dalam kapal pesiar yang terdampar di tengah laut. Mewah, tapi kamu harus berhasil menghadapi teror makhluk menyeramkan bernama Scissor Man. Pernah memainkan Clock Tower? Kamu pasti udah nggak asing dengan tokoh ini.

Seperti kebanyakan game horor lainnya, kamu akan dihadapkan dengan pilihan-pilihan yang sulit, nggak terkecuali dalam Night Cry. Cermatlah mengambil keputusan antara menjelajah berkeliling kapal dan melarikan diri saat dipergoki oleh penampakan menyeramkan. Kamu nggak akan kuasa menahan aura horor yang timbul saat menyelesaikan petualangan dalam game rilisan Nude Maker dan Playism ini.

Rencananya game yang bakal bikin kamu tegang ini akan dirilis untuk PC, iOS, Android, dan PlayStation Vita. Versi PC udah bisa kamu mainkan. Awas terbuai dengan tampilan visual yang mengagumkan, ya! Night Cry udah dilengkapi dengan mode interface point-and-click dan kontrol permainan yang lebih baik. Selamat bermain-main!