Bosan Bro dengan profile picture (pp) loe di facebook yang hanya dalam bentuk foto? Suatu hari nanti profile picture loe di Facebook bisa dalam bentuk video. Itu rencana Facebook tahun depan seperti dilansir The Guardian.

Nantinya profile picture akan seperti Vine, yakni loop video jika profilnya dibuka. Ini pasti akan lebih menarik buat loe yang kreatif Bro. Soalnya, pp video ini juga bisa berganti otomatis dan kendali baru seting status yang akan mempermudah loe mengatur profil loe Bro.

Jadi loe bisa menjadwalkan foto apa yang akan muncul untuk besok, seminggu lagi, atau sebulan lagi. Misalnya, kalau Manchester United main dua minggu lagi loe bisa atur deh foto loe dengan kaus klub sepakbola kesayangan loe itu supaya muncul 2 minggu lagi.

Tapi sayang, pp video ini hanya bisa dilihat dari mobile saja, jadi gak bisa dilihat di desktop atau laptop.

Fitur ini diinspirasi filter "celebrate pride" yang muncul saat Mahkamah Agung Amerika Serikat melegalkan pernikahan gay dan lesbian. Filter ini dipakai 26 juta kali dan menginspirasi Facebook untuk membuat fitur pp terjadwal.

Ada juga bro fitur info apa yang bisa muncul di atas halaman pribadi. Untuk sementara fitur ini akan diujicobakan pada beberapa pengguna iPhone di Inggris dan California. Jadi sabar Bro, loe pasti bisa menikmatinya juga.