Proyektor Mirip Kaleng Ini Bikin Lo Punya Bioskop di Rumah!

LAZONE.ID - Fiturnya gak cuma kayak proyektor biasa.

Bro, pernah kebayang gak kalau lo punya sebuah proyektor yang ukurannya cuma sebesar kaleng minuman pada umumnya? Brand ini bikin sebuah proyektor super compact dengan ukuran yang terbilang kecil.

Anker Nebula Capsule smart mini projector adalah proyektor yang gue maksud, Bro. Dibilang smart, karena proyektor mini ini gak seperti mini proyektor yang lain. Di dalamnya sudah tersemat sistem operasi Android layaknya sebuah Smart TV yang bikin lo bisa streaming Netflix, Youtube, dan yang lainnya secara langsung lho Bro!

Gak cuma itu, Bro! Proyektor mini ini juga punya speaker yang ada di sekelilingnya dan bisa mengeluarkan suara 360 derajat ke segala arah. Angker juga masih menambahkan port HDMI supaya lo bisa menyambungkan perangkat lo ketika mau nonton tv atau main game supaya tetap bisa ditonton bareng-bareng.

Baterai dari proyektor ini cukup buat lo nonton film secara non stop selama 4 jam. 

Ada satu hal yang bikin Anker Nebula Capsule ini layak lo beli, Bro! Soalnya, di dalamnya ada fitur yang mereka namai “Keystone Correction”. Guna dari fitur ini adalah supaya angle tembakan gambar yang keluar dari proyektor ini dapat lurus dengan permukaan di depannya. Jadi gak usah khawatir lo bakal nonton sambil miring-miring karena angle gambar yang gak enak buat dilihat.

Mungkin lo jadi mau beli proyektor ini supaya bisa sering nonton Netflix rame-rame, Bro?