LAzone
Gadget

PUBG Sambangi PlayStation 4 Desember

  • 15 November 2018
  • 2990 views

Menyusul setelah hadir di Xbox.

LAZONE.ID -

Setelah populer versi mobile-nya, PUBG merambah ke konsol. Pertama mereka menyambangi Xbox dan kini akhirnya PUBG akan dirilis di konsol PlayStation 4. demikian seperti dikonfirmasi oleh Sony.

PUBG versi PlayStation 4 dijadwalkan sudah bisa dibeli dan dimainkan mulai 7 Desember mendatang. Secara tampilan dan cara permainannya akan identik dengan PUBG yang dirilis di Xbox.

Game PlayerUnknown's Battleground ini akan hadir dalam tiga arena pertempuran yang sudah familiar buat mereka yang memainkannya di mobile. Di antaranya Erangel, Miramar dan Sanhok.

Sony menyebut PUBG untuk PS4 ini adalah proyek ambisius mereka. Sony juga menyediakan beberapa edisi berbeda yang bisa dibeli oleh pemain dengan paket-paket khusus.

Banderolnya mulai USD 29,99 atau sekitar Rp 443 ribuan untuk versi standar dan Looter's Digital. Beberapa versi lainnya dijual dengan paket Survival Pass, G-Coin Pack, dan BP dengan banderol mulai USD 59,99 atau sekitar Rp 880 ribu.

Tak dijelaskan apakah PUBG untuk PS4 ini akan punya fitur cross-play atau tidak. Buat mereka yang melakukan pre-order bisa mendapatkan beberapa bonus lain seperti skin, pakaian dan avatar.

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...