Hobi fotografi dan senang bermain Radio Control atau RC? Kamu harus coba mainan seru bernama Quadcopters Drone. Mainan canggih ini akan memberikanmu pengalaman fotografi dan videografi yang luar biasa. Dengan angle gambar tanpa batas, kamu bisa mengeksplorasi gambar dan video dari manapun, termasuk gedung pencakar langit dan barisan pegunungan sekalipun. Di bawah ini adalah Quadcopters Drone yang bisa memberimu kepuasan dalam fotografi dan videografi.

Parrot AR Drone Power Edition

QD yang satu ini mampu mengambil gambar di angkasa hingga 36 menit lamanya. Dengan waktu selama itu, Parrot AR Drone bisa kamu gabungkan dengan iPhone atau pun Android. Kelebihan lainnya, alat canggih ini dapat merekam video dengan kualitas 720p HD dan plus live streaming.

DJI Phantom 2.0 Vision+

Meskipun hanya bisa merekam selama 25 menit saja, DJI Phantom memiliki kualitas perekaman sampai 1080p. Hal tersebut disebabkan karena alat ini punya kamera sebesar 14 megapixel yang bisa kamu pasang di smartphone.

Hubsan X4

Yang satu ini dipersembahkan bagi para pemula di dunia fotografi. Pengen bermanuver ekstrim dengan radio control-mu? Hubsan X4 ini adalah teman yang pas karena sudah dilengkapi dengan fitur-fitur yang menarik. Fitur-fitur tersebut antara lain Beginners & Advance Mode, 6-Axis Flight Control, 4-Way Flip dan masih banyak lagi.

HEXO+

Kelebihan Hexo+ adalah ia mampu merekam gerakan secara otomatis. Fitur keren ini diberi nama Autonomous Drone. Dengan fitur ini kamu dapat menangkap gambar yang bergerak hingga kecepatan 70 km/h. Wow! Selfie dengan gaya baru? Try this one!

So, which one do you like best?