Avengers: Endgame tayang lagi di beberapa negara dengan tambahan adegan dan post-credit scene. Tiongkok kebagian versi extended ini yang akhirnya dimanfaatkan oleh Xiaomi untuk meluncurkan smartphone edisi spesial Avengers.

Lewat lini Redmi, mereka meluncurkan Redmi K20 Pro yang hanya dijual di pasar Tiongkok saja. Bisa ditebak, desain ponsel ini menampilkan para superhero di MCU. Beberapa bocoran yang beredar memperlihatkan casing belakang bergaya beberapa Avengers.

Salah satu yang diperlihatkan adalah edisi Iron Man. Namun untuk membuatnya lebih universal, nggak khusus ke Iron Man saja meski Tony Stark sangat istimewa dalam film tersebut, ada juga nuansa khas Avengers: Endgame dengan logo Avengers.

Tak hanya dari luar, MIUI Redmi K20 Pro juga akan mendapatkan theme spesial Avengers. Lengkap dengan variasi wallpaper untuk dipilih agar semakin terlihat geeky.

Redmi K20 Pro sendiri adalah flagship baru dari Redmi dengan spesifikasi canggih. Prosesor Snapdragon 855, layar 6,39 inci dengan panel AMOLED 1080 x 2340, Gorilla Glass 6, kamera selfie 20MP yang menggunakan sistem pop-up, dan tiga kamera belakang.



Masing-masing kamera punya resolusi berbeda. Kamera utama 48MP dibekali sensor Sony IMX586, kamera kedua 13MP dengan wide-angle, dan kamera ketiga 8MP untuk telephoto.

Ponsel ini dibanderol mulai sekitar Rp 5,1 jutaan. Sayangnya fans di Indonesia mungkin harus menghindari membeli ponsel ini. Karena takutnya nanti nggak bakal maksimal penggunaannya terkait pemblokiran IMEI yang diwacanakan Agustus mendatang. Soalnya varian ini nggak dijamin masuk Indonesia bro.