Sederet bocoran spesifikasi sudah keluar soal sejak beberapa waktu lalu. Kini render tampilannya pun sudah mulai nampang di internet. Adalah OnLeaks dan Pricebaba yang membocorkan render ini.

Sebenarnya bocoran Pixel 5 ini tidak terlalu membuat terkejut. Karena desainnya pun terbilang cukup sederhana dan mirip dengan pendahulunya. Versi tebak-tebakan sebelumnya pun terasa mirip dengan yang ini.

Desain bodi belakangnya menghadirkan bingkai kamera segiempat di bagian kiri atas. Bingkai ini tidak terlalu gendut sehingga lensa kameranya pun tidak menonjol.

Agak ke bawah ada pemindai sidik jari yang diletakkan di dalam lingkaran buat telunjuk.



Lalu di bagian depan, bezel dan screen-to-body ratio dari Pixel 5 terbilang tipis dan luas. Ada kamera depan di bawah layar punch hole yang diletakkan di sudut kiri atas. Bezel bawah terlihat lebih tebal dari sisi-sisi lain di handphone ini.

Bocoran itu menyebutkan bahwa ukuran layar Pixel 5 akan hadir antara 5,7 atau 5,8 inci. Lebih kecil dari Pixel 4A yang sebelumnya di angka 5,8 inci untuk ukuran layar.

Spek yang sudah dirumorkan adalah baterai 3080 mAh, Snapdragon 765G di bagian prosesor (yang turun dari spek Pixel 4 dengan Snapdragon 855), dan tentu sudah mendukung 5G.