Samsung Galaxy A01 Core Dijual di Indonesia

LAZONE.ID - Dengan Android Go, handphone entry level terjangkau.

Samsung menghadirkan handphone entry level dengan Android Go ke Indonesia. Samsung Galaxy A01 Core, datang dengan harga yang sangat terjangkau.

Dibandingkan dengan handphone Android entry level sekelasnya, Galaxy A01 Core terbilang punya spesifikasi RAM dan ROM yang cukup oke. Samsung menghadirkan RAM 2GB dengan internal storage 32GB untuk smartphone ini.

Spek tersebut dilengkapi dengan prosesor MediaTek MT6739. Layarnya seluar 5,3 inci dengan resolusi PLS HD+. Di sektor kamera Samsung memberikan kamera utama 8MP di belakang dan kamera depan 5MP.

Baterainya dibekali 3000mAh. Karena banderolnya yang murah dan terbilang di level entry, baterai ini cukup untuk melakukan kegiatan sehari-hari.



Yang membuat Galaxy A01 Core istimewa adalah OS Android Go yang dibawanya. OS ini terkenal ringan sehingga tak makan banyak RAM dalam pengoperasian aplikasi di dalamnya.

Selain itu, Android Go di ponsel ini dilengkapi juga dengan aplikasi Android Go bawaan. Sebut saja YouTube Go, Google Maps Go, Gmail Go, dan Google Go.

Semua aplikasinya ringan sehingga internal storage 32GB tidak akan banyak "dimakan" oleh aplikasi-aplikasi bawaan ini. Selain itu, dengan aplikasi Go tersebut kuota internet pun terbilang "aman".

Samsung Galaxy A01 Core dibanderol Rp 1,3 jutaan.