Teknoup.com --- Samsung kembali menghadirkan ponsel baru bergaya flip belum lama ini di negara asalnya, Korea Selatan. Ponsel fitur lipat ini bernama Samsung MASTER. Meski bukanlah keluarga Android, ponsel ini membawa desain cantik phablet Galaxy Note 3.

Ya, pada cover belakangnya, terdapat aksen jahitan di semua sisi-sisinya. Covernya pun terlihat seperti berbahan kulit elegan seperti Galaxy Note 3. Tak hanya bagian luarnya saja yang punya aksen jahitan, bagian dalamnya juga terdapat ddesain serupa yang berada di sekitar tombol keypadnya.

Keunggulan lain yang ditawarkan Samsung MASTER adalah speaker kencang 70dB. Selain itu, ponsel ini juga memiliki fitur mode emergency seperti yang ada pada Galaxy S5.

29869_22779_1_mid

Untuk spesifikasinya, Samsung MASTER mengusung layar 3 inci QVGA, kamera 3MP, mendukung FM radio, serta menyediakan baterai 1.000mAh. Ponsel berdimensi 112,5 x 57,5 x 14,8mm ketika ditutup ini tersedia dalam varian Metalic silver dan Montblanc saat diluncurkan, dan varian Win Red akan hadir kemudian.