Gadget

Samsung Rilis Galaxy S8 Versi Pirates of The Caribbean

  • 04 June 2017
  • 652 views

Unik tapi apa worth it?

LAZONE.ID -

Di Korea, Samsung bekerja sama dengan perusahaan entertainment kenamaan untuk merilis Samsung Galaxy S8 versi salah satu grup KPop. Kini Samsung menggaet Disney untuk versi istimewa dari S8.

Samsung resmi merilis Samsung Galaxy S8 versi Pirates of The Caribbean. Menyusul kesuksesan film yang dirilis belum lama tersebut di box office seluruh dunia. Lalu, apa istimewanya?

Secara spesifikasi memang nggak ada yang berubah. Samsung menjual S8-nya versi RAM 4GB dan internal storage 64GB untuk versi spesial ini. Yang unik adalah packaging-nya.

JD.com menjual versi ini dengan kemasan seperti peti harta karun yang dicari-cari oleh para bajak laut. Terlihat fancy sih dengan warna hitam beraksen emas.



Di dalam kotak itu loe akan menemukan device S8 loe bersama dengan sebuah case bertemakan bajak laut juga. Disney dan Samsung juga mendesain sebuah ring holder kalau-kalau loe butuhkan.

Samsung menjual versi Pirates of The Caribbean ini dengan harga USD 880. Kalau dikonversi ke Rupiah harganya jadi sekitar Rp 11,6 juta-an.

Kalau loe bukan fans dari film franchise Disney ini mungkin nggak ada untungnya membeli versi ini. Tapi kalau memang loe adalah penggemar berat Pirates of The Caribbean (dan mungkin fans Johnny Depp? Well...) ya silakan order bro.

Walaupun sebenarnya loe bisa menghemat ratusan ribu kalau loe beli ring dan case-nya secara terpisah. Dan tunggu aja theme Pirates-nya diunggah ke internet. He he...

tags : samsung

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...

Gadget

Layar Galaxy Note 8 Masih Kalah dengan Ini

13 November 2017 882 views share
Gadget

Samsung Patenkan Konsep Ponsel Lipat

28 October 2017 779 views share
Gadget

Samsung Bakal Rilis Ponsel Lipat?

11 October 2017 1281 views share