Duh, udah nggak ada space lagi nih di DropBox! Kalau harus menghapus file dan foto-foto kesayangan untuk melegakan memori, sudah pasti kamu nggak bakalan rela, kan? Padahal DropBox selalu menjadi pilihan utama untuk menyimpan segala jenis file. Tetapi jika lemari penyimpanan kamu sudah running out of room, kamu nggak perlu pusing. Ini dia beberapa alternatif cloud storage yang bisa menjadi penyelamatmu!

OneDrive

Dengan kapasitas 15 GB, kamu bisa menyimpan dokumen, foto, musik, video, or anything else dengan aman. OneDrive juga bisa memudahkan untuk membuat atau mengedit dokumen kamu. Aplikasi ini susah untuk ‘dibobol’ lho.

Google Drive

Google Drive juga memiliki kapasitas sekitar 15 GB. Cukup besar bukan? Kamu juga bisa lho menambahkan memori tambahan di Google Drive dengan tambahan biaya juga.

Box.com

Box.com memiliki kapasitas sebesar 10 GB. Yang hebat di could storage ini, kamu juga bisa share files sampai 250 MB.

Team Drive

Team Drive memberikan ruang sebesar 10 GB! Kamu juga bisa sinkron data kamu dengan private computer atau smartphone kamu.

Amazon Cloud Drive

Amazon Cloud menawarkan kapasitas ruang simpan sampai 5 GB. Cloud ini memiliki sistem back-up otomatis, sehingga kamu tidak perlu khawatir file-mu hilang.

Wuala

Wuala memiliki 5 GB dengan sistem keamanan users’ password yang tak mungkin di bobol. Tenang aja, privasimu akan tersimpan rapi dalam lemari awan, Wuala.

So, kamu nggak bingung lagi kalau DropBox-mu sudah terlalu gemuk untuk menyimpan file pentingmu. Kini kamu bisa dengan leluasa menyimpan dari mana pun dan kapan pun. Life become easier, right?