Xiaomi berhasil menempatkan diri sebagai produsen ponsel asal Tiongkok yang sukses. Setelah berbagai produk flagship-nya seperti Mi 5s dan 5s Plus, Xiaomi dengan Mi 6.

Flagship terbaru ini punya spesifikasi yang kece nih bro. OS-nya sudah menggunakan Android versi terbaru yaitu Nougat. Prosesornya pun menggunakan Snapdragon 835.



Mi 6 juga dilengkapi dengan kemampuan anti-air. Meski menghilangkan earphone jack-nya, tapi nggak akan membuat ponsel ini jadi jelek kok. USB Type-C siap menggantikan colokan earphone 3.5 mm ini.

Layarnya sebesar 5.15 inch dengan RAM tinggi yaitu 6GB. Xiaomi tidak merilis versi RAM yang lebih rendah dari ini. Untuk kapasitas penyimpanan ada dua versi yaitu 64 GB dan 128 GB.



Mi 6 akan memiliki kamera ganda di bagian belakang dengan sensor 12 MP x 12 MP. Sementara di bagian depan ada kamera bersensor 8 MP.

Dengan semua spesifikasi itu, baterainya juga cukup besar dengan kapasitas 3.350 mAh. Harga jualnya pun terbilang nggak terlalu mahal yaitu sekitar RMB 2.499 atau sekitar Rp 4,8 jutaan (untuk RAM 6 GB dan ROM 64 GB).

Tertarik?