Lo yang nggak punya konsol gaming seperti PlayStation dan Switch bisa tetap menikmati game terbaru dari Crash Bandicoot. Tapi pastikan spek PC loe sudah mumpuni karena game ini bakal dirilis versi PC-nya.

Activision sebagai pengembang game tersebut akan merilis Crash Bandicoot 4: It's About Time versi PC. Menyusul sebelumnya game ini sudah dirilis di konsol PlayStation 5, Nintendo Switch, dan Xbox Series X.

Crash Bandicoot 4: It's About Time akan dirilis di PC mulai 26 Maret 2021. Loe bisa mengunduhnya secara eksklusif di situs Battle.net dengan banderol yang lebih murah dibandingkan dengan harga yang dijual di konsol seperti PS5 dan Xbox.

Crash Bandicoot 4: It's About Time versi PC dijual sekitar Rp 575 ribuan. Sementara versi PS5 dan Xbox-nya lebih mahal di harga Rp 863 ribuan. Sementara versi Nintendo Switch harganya sama dengan versi PC, demikian seperti dilansir berbagai sumber.

Lalu, spek PC seperti apa yang aman dan nyaman buat main Crash Bandicoot 4: It's About Time ini?

PC loe paling nggak punya spek sebagai berikut: prosesor Intel Core i5-2500k atau AMD Ryzen 5 1600X dengan RAM minimal 16GB. Lalu pemrosesan grafisnya paling tidak sudah Nvidia GeForce GTX 970 atau AMD Radeon R9 360.

Crash Bandicoot 4: It's About Time adalah salah satu versi terbaru dari game legendaris Crash Bandicoot yang dulu populer di PS1. Ceritanya masih melanjutkan versi yang sebelumnya dengan karakter-karakter lama yang bisa dimainkan lagi.