Gadget

Smartphone Ini Bisa Masuk ke Saku Kecil Jeans Lo

  • 16 June 2017
  • 341 views

Diklaim sebagai smartphone terkecil di dunia.

LAZONE.ID -

Gimana jadinya kalo lo punya smartphone yang ukurannya kecil? malah jadi ngeribetin enggak sih? mau ngetik atau touch pasti susah.

Tapi hal itu tidak jadi masalah bagi perusahaan bernama Unihertz. Yap, perusahaan itu meluncurkan produk smartphone dengan ukuran yang diklaim terkecil di dunia. Smartphone 4G ini sendiri diberi nama Jelly.

Bahkan, saking kecilnya, smartphone ini bisa dimasukan ke dalam saku kecil yang biasanya ada di balik saku besar celana jeans lo itu. 

Smartphone mini ini didukung dengan dual SIM, konektivitas 4G, dan menggunakan Android 7.0 Nougat. Dibilang smartphone terkecil di dunia ternyata bukanlah tanpa alasan, karena smartphone ini memiliki layar berukuran 2,45 inci.

Rencananya, Unihertz akan merilis smartphone ini dalam dua versi, yaitu Jelly dan Jelly Pro. Keduanya dibedakan oleh ukuran RAM dan ROM.

Untuk versi Jelly sendiri memiliki penyimpanan RAM 1 GB dan ROM 8 GB, sementara Jelly Pro mengusung RAM 2 GB dengan ROM 16 GB. Enggak cuma itu, dua versi smartphone ini juga didukung dengan prosesor quad-core 1.1 GHz, kapasitas baterai 950 mAh, dan berbagai konektivitas seperti GPS, Bluetooth v4.0, dan Wi-Fi 802.11.

Ada kameranya enggak? jangan khawatir bro ada kok. Jelly memilki kamera dengan sensor 8 Megapiksel di belakang, dan 2 Megapiksel untuk kamera depan. Bahan, Jelly memilki banyak sensor loh seperti giroskop, g-sensor, dan sensor kompas.

tags : handphone

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...

Gadget

Huawei Mate 10 Lite, Ponsel dengan 4 Kamera

23 September 2017 851 views share
Gadget

Ini Harga 3 iPhone Terbaru

14 September 2017 1519 views share