Smartwatch Sekaligus Earbuds, Emang Bisa?

LAZONE.ID - Inovasi terbaru dari brand asal Cina nih Bro

Dengan berkembangnya teknologi yang ada pada sebuah gadget, biasanya gadget tersebut juga jadi semakin praktis dan mudah untuk digunakan. Seperti halnya smartwatch yang kini udah jadi suatu gadget yang biasa dipakai oleh seseorang dalam kesehariannya.

Gak aneh sih Bro, biasanya sebuah gadget nawarin banyak fitur yang memudahkan mobilitas kegiatan mereka bahkan mempermudah komunikasi. Fitur standar dari sebuah smartwatch biasanya bisa dijadikan fitness tracker, dan juga untuk memunculkan notifikasi-notifikasi ketika dihubungkan dengan smartphone yang lo punya.

Tapi, gimana jadinya kalau smartwatch juga berperan sebagai charging dock, bahkan case untuk sebuah wireless earbuds?

Mungkin lo bakal membayangkan sebuah jam tangan yang sangat tebal mengingat harus bisa menjadi wadah earbuds yang dibawanya, ditambah membawa komponen lain yang jadi bagian dari gadget tersebut.

Tapi tidak begitu dengan Wristbuds, Bro. Well, mungkin Wristbuds ini lumayan tebal, tapi dianggap masih nyaman untuk digunakan sehari-hari.

Dimensi ukuran dari smartwatch satu ini adalah 55x33mm dalam lebar, dan punya ketebalan sekitar 19,6mm.

Sekilas, lo bisa melihat bahwa desainnya lumayan mirip dengan Apple Watch. Bedanya, layar dari Wristbuds Smartwatch bisa dibuka dan lo bakal melihat sepasang earbuds di dalamnya.

Wristbuds sendiri adalah hasil proyek dari sebuah brand gadget asal Cina, yaitu Indiegogo. Sayangnya nih Bro, pernyataan resmi dari brand tersebut mengatakan bahwa proyek Wristbuds belum selesai dan masih dalam tahap pengembangan. 

Tapi, lumayan banyak yang antusias menunggunya karena desainnya yang menarik dan terlihat seperti sebuah smartwatch biasa.

Kalau smartwatch ini akhirnya rilis, lo minat beli Bro?