Siapa di antara kamu yang udah ngidam pengen membeli sebuah smartwatch? Sepertinya produk baru Sony ini bisa kamu pilih. Yep, perusahaan Jepang ini seperti nggak mau kalah dengan para kompetitor seperti Apple atau Samsung yang rajin banget ngeluarin koleksi terbarunya. Produk baru, kira-kira apa aja nih keunggulannya?

Bisa dibilang jam tangan ini adalah evolusi dari smartwatch Sony sebelumnya dengan sedikit penambahan di sana-sini. Paling kelihatan adalah body metal stainless-steel mengkilap menggantikan plastik yang disematkan para versi sebelumnya. Layarnya juga dibikin sedikit lebar, tapi kesannya malah makin kompak dan match dengan pergelangan tangan.

Tampilan oke punya, gimana dengan performa? Kamu tahu banget jika sony selalu memprioritaskan kualitas dan hal tersebut bisa kamu lihat pada jam tangan pintar ini. Dijejali dengan prosesor quad core ARM 7 berkecepatan 1,2 Ghz membuat kerja si smartwatch enteng banget. Belum lagi tambahan RAM 512 serta 4 GB storage bikin performanya makin naik drastis.

Fiturnya sendiri hampir sama seperti smartwatch based android kebanyakan. Kamu bisa melakukan sinkronisasi, membaca email, hingga tracking lewat GPS. Jam tangan baru ini sendiri berjalan di sistem operasi Android Wear yang lebih stabil. Lengkap deh!

Buat kamu yang demen banget aktivitas outdoor sepertinya nggak perlu khawatir karena jam tangan pintar ini didesain anti gores, anti debu dan aman dari percikan air. Tertarik dengan smartwatch ini? Sepertinya kamu harus sabar nih. Pasalnya, Sony belum memberikan kepastian soal banderol dan kapan tanggal rilisnya. Tapi, bisa dipastikan harganya lebih terjangkau!