Telepon yang dipakai James Bond di sekuel terbarunya, James Bond: Spectre, bisa loe pakai juga. Intip deh teknologi yang diusungnya, standar spy bro...

Handphone dengan kamera berlayar hitam pada sekuel terbaru James Bond: Spectre ini memang pas disebut telepon mata-mata, Bro. Gimana nggak, handphone ramping tapi berkekuatan kamera Sony yang jernih dan tajam. Persis seperti mata seorang spy.

Spek Xperia Z5 ini dibekali dengan berbagai fitur resmi Bond. Dari wallpaper, dan di belakang blog adegan dari Moneypenny, Agen 007, semuanya bisa didownload dari Xperia Lounge.
Ukuran layarnya yang dibekali warna gelap, juga nyaman dipakai melototi fitur rekaman video YouTube. Apalagi dengan dan layar Full HD yang didukung teknologi X-Reality, sama seperti TV high-end, gambarnya terang dan jernih.

Ini yang unik. Mirip teknologi yang dipunya iPhone. Bedanya, teknologi sensor sidik jari pada Sony Xperia Z5 terintegrasi ke tombol power di tepi kanan ponsel. Dan hanya menangkap sebagian lingkar sidik jari dari jempol. iPhone punya teknologi sama, tapi lingkar jari yang ditangkap layar lebih besar.

Ponsel diklaim tahan debu dan air hingga kedalaman 1.5m hingga 30 menit, audio resolusi tinggi dengan teknologi upscaling untuk MP3, AAC dan trek Spotify, integrasi dengan PS4 Remote Play. Jadi loe bisa memutar game PlayStation 4 di ponsel loe di mana pun berada.