ASUS kembali menghadirkan pilihan buat mereka yang fleksibel. Lewat VivoBook Flip 14, ASUS memberi kemudahan dalam berkreasi karena laptop ini bisa dilipat hingga 360 derajat.

ASUS menggaet AMD Ryzen buat laptop ini. Varian prosesor yang dihadirkan antara lain Ryzen 5 dan Ryzen 7. Selain itu, GPU-nya pun menggunakan AMD Radeon Vega.

Begini spesifikai ASUS VivoBook Flip 14 (TM420):

Laptop ini didesain tipis sehingga juga ringan. Meski begitu, seluruh bodinya terbuat dari metal. Membuat ASUS VivoBook Flip 14 tampak lebih kuat dan elegan.

Layarnya berukuran 14 inci dan keseluruhannya touch screen. Resolusi layar yang dibawa oleh ASUS VivoBook Flip 14 adalah 1920 x 1080 piksel. Layar tersebut punya rasio layar ke bezel sekitar 82%.



ASUS memberikan beberapa pilihan RAM buat laptop ini. Pilihannya hingga 16GB dengan media penyimpanan PCIe SSD hingga 512 GB.

Baterai yang dibawah berkapasitas 50 Wh dengan teknologi fast charging. ASUS VivoBook Flip 14 diklaim bisa mengecas hingga 60% dalam waktu kurang dari satu jam.

ASUS VivoBook Flip 14 akan dijual dengan harga USD 600 namun belum tahu apakah laptop ini akan masuk Indonesia atau tidak.