Spesifikasi Headset Gaming Logitech G Pro X Wireless

LAZONE.ID - Update dari versi tahun 2019.

Kalau lo gamer yang sedang mencari-cari headset gaming yang mumpuni, mungkin lo bisa cek Logitech G Pro X Wireless. Ini adalah headset gaming tanpa kabel versi upgrade dari yang dirilis tahun 2019. Begini spesifikasi headset gaming Logitech G Pro X Wireless.

Headset ini didesain buat pemain profesional. Jadi standar desainnya sudah sesuai dengan kebutuhan para atlet eSports. Tapi tentu saja pemain pemula atau reguler juga tetap bisa menggunakannya.

Fiturnya pun disesuaikan dengan kebutuhan profesional. Seperti salah satunya adalah teknologi 2.4 GHz Lightspeed wireless yang dilengkapi dengan dongle USB Type-A.

Fitur ini bisa membuat headset tetap terhubung dengan mulus tanpa lagging hingga jarak 13 meter. Teknologi ini pertama kali ditampilkan Logitech di headset mereka setelah keyboard dan mouse gaming.



Di Logitech G Pro X Wireless juga dipasangkan mikrofon 6mm dengan Blue Voice, software yang membuat suaranya sangat jernih secara real time. Driver audio yang digunakan adalah Pro-G 50mm dengan DTS 7.1 Surround Sound.

Tentu saja loe nggak hanya bisa menggunakan headset ini untuk main game saja. Mendengarkan musik atau menonton film pun akan memberikan kesan suara yang kaya dan juga nikmat.

Busa premium yang digunakan pada earcup-nya akan bikin nyaman. Baterainya pun dijanjikan bisa bertahan hingga 20 jam.

Logitech G Pro X Wireless dibanderol sekitar Rp 2,9 juta.