Spesifikasi Lenovo YOGA Duet 7i

LAZONE.ID - Laptop/tablet buat menunjang produktivitas.

Lenovo menawarkan sebuah laptop 2-in-1 yang diberi nama Lenovo YOGA Duet 7i. Bisa jadi laptop tapi juga bisa jadi tablet sesuai kebutuhan. Spesifikasinya pun sangat mumpuni.

Lenovo YOGA Duet 7i datang dengan layar sentuh berpanel IPS 13 inci dengan resolusi tinggi di 2160 x 1350 piksel. Layarnya sudah mendukung teknologi Dolby Vision.

Karena konsepnya yang 2-in-1, layar dan keyboard Lenovo YOGA Duet 7i bisa dilepas pasang. Sehingga lo bisa nyaman bekerja dan lebih produktif tergantung apa yang sedang lo kerjakan.

Lenovo menghadirkan berbagai pilihan prosesor untuk laptop barunya ini. Spesifikasi prosesor tertingginya adalah Intel Core i7 generasi ke-10. Nah untuk RAM disediakan hingga 16GB.

Untuk progres yang lebih cepat, media penyimpanannya sudah menggunakan SSD dengan pilihan kapasitas hingga 1TB. Lenovo membekali pemrosesan grafisnya dengan dua pilihan yaitu Intel UHD atau Intel Iris Plus Grpahics.



Secara bobot, Lenovo YOGA Duet 7i cukup ringan di 1,16 kilogram. Fitur lain yang dibawanya antara lain dua kamera masing-masing di depan dan belakang dengan resolusi 5MP, IR Camera dengan Windows Hello, WiFi6 dan juga 4G LTE.

Khusus untuk Lenovo YOGA Duet 7i ini, disediakan stylus bernama Lenovo E-Color Pen. Hanya saja tidak disatukan dalam paket penjualan melainkan harus dibeli terpisah. Stylus dari Lenovo ini terbilang pintar karena punya sensor pengenal warna objek di dunia nyata yang bisa dibawa ke aplikasi desain.

Lenovo YOGA Duet 7i dibanderol mulai USD 1320 dan akan dijual mulai bulan ini.