Nggak ada yang bisa menebak apa yang akan diluncurkan Supreme untuk para penggemarnya. Kali ini, brand fashion yang populer dengan pakaian berlogo kotak merah dengan branding SUPREME tersebut berencana meluncurkan feature phone.

Yap, bisa ditebak feature phone ini akan hadir dalam warna merah menyala dengan aksen putih untuk tulisan SUPREME-nya. Selain itu ada varian lain juga dalam warna hitam dan tulisan putih.

Feature phone ini baru diumumkan dan akan jadi koleksi terbaru Supreme di katalog musim depan. Tepatnya di musim gugur dan musim dingin 2019 nanti. Apa aja sih yang ditawarkan oleh feature phone yang pastinya akan mahal ini?

Jangan berpikir loe bisa browsing internet dengan kecepatan tinggi lewat ponsel ini. Karena feature phone Supreme ini hanya mendukung jaringan 3G saja. Dengan ukuran layar 2.4 inci, tak akan puas juga untuk berselancar internet.

Jadi memang feature phone ini hanya dipergunakan buat menelepon dan bertukar pesan. Meski telepon produksi Blu ini juga menyediakan kamera yang pastinya akan menghasilkan gambar standar saja.

Feature phone Supreme didukung oleh memori internal 128MB. Tetapi Supreme menyertakan memori card 16GB dalam paket penjualannya. Secara spesifikasi lain tidak dibocorkan oleh brand asal New York ini. Jadi mungkin harus menunggu di hari peluncuran.

Harganya pun masih dirahasiakan. Tapi kalau melihat Supreme yang menjual batu bata merah seharga USD 30, tentu kita nggak usah berharap feature phone ini akan dibanderol murah juga.