Enggak cuma menguasai pasar musik dan tangga lagu dunia, Taylor Swift juga menguasai sosial media. Penyanyi kelahiran 13 Desember 1989 ini baru saja menyabet ‘gelar’ sebagai Ratu Instagram. Swift memiliki akun Instagram terpopuler sepanjang 2015. Seperti dilansir People, pemilik nama asli Taylor Alison Swift tersebut telah mengantongi 52 juta followers.

Memang, belum ada yang bisa mengalahkan Swift untuk urusan gaet-menggaet followers. Swift tak sendiri menjadi yang terpopuler di Instagram. Selain pelantun `Wildest Dreams` tersebut, selebriti dan model yang lagi hitz, Kendall Jenner pun menduduki peringkat kedua akun terpopuler di Instagram.

Berdasarkan data yang diolah dari pihak Instagram, terdapat 10 foto Instagram yang mendapatkan likes terbanyak. Lagi-lagi, foto-foto itu didominasi oleh foto Taylor dan Kendall.

Foto terpopuler yang paling banyak di-likes adalah foto selfie Kendall Jenner dengan rambut hatinya. Sampai detik ini, foto itu masih mendapatkan 3,2 juta likes. Jenner mengalahkan foto pernikahan Kim Kardashian dan Kanye West tahun lalu yang menyabet 2.4 juta likes.