Bocoran soal desain Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL sudah beredar di internet selama beberapa bulan terakhir. Padahal peluncuran resminya baru Oktober nanti. Tapi, bagaimana dengan warna resmi yang akan diluncurkan oleh Google untuk smartphone terbarunya itu nanti?

Flagship Google ini, menurut Droid Life, akan dirilis dalam tiga varian warna yang berbeda. Ini pertama kali terendus lewat website teaser yang diluncurkan Google beberapa waktu yang lalu. Dalam website tersebut tampak outline smartphone Pixel dengan logo G di bagian bawahnya.

Kemudian ketika logo tersebut di klik, logonya berubah warna menjadi mint, putih, dan hitam. Warna-warna inilah yang kemudian disebut akan jadi warna dari Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL nanti.

Tiga Warna Google Pixel: Mint, White, Black
Konsep tiga warna ini seperti mengulang warna-warna buat Pixel 2 tahun lalu. Google mengeluarkan versi warna biru untuk melengkapi si putih dan si hitam dalam rangkaian peluncuran flagship-nya kala itu.

Warna-warna yang dipilih Google terlihat selalu muted, seperti ditulis The Verge, sehingga mungkin fans tidak akan mendapatkan warna bold seperti merah untuk versi Pixel 3 dan Pixel 3 XL tahun ini. Kalau loe penggemar warna tersebut, sepertinya harus bersabar bro.

Pixel 3 dan Pixel 3 XL akan diluncurkan 9 Oktober mendatang.