Action mutakhir bikinan jawara GPS. Gak perlu lagi berlama-lama melototin komputer. Bisa terkoneksi ke gadget loe dan langsung edit di tempat loe beraksi deh.

Persaingan action cam makin hari makin menggila. Semua berlomba-lomba mengeluarkan teknologi andalan. Termasuk TomTom, yang dikenal piawai di urusan Global Positioning System. Mereka mencoba memadukan keduanya, action cam dengan GPS di lansiran tergresnya, TomTOm Bandit.

Action cam yang satu ini sangat paham keselnya orang menghabiskan banyak waktu buat mengedit hasil rekaman di depan komputer. TomTom membuat acara edit jadi lebih menyenangkan, langsung diedit lewat gadget loe bro. Ada koneksi lewat aplikasi antara action cam dan aplikasi digadget loe dan pastinya fitur inilah yang jadi bintang. Kalau masih mau sedikit ribet, Bandit punya port USB. Tinggal colok ke laptop, tanpa card reader.

Action cam yang dibandrol sekitar $400 ini juga sangat memudahkan penggunanya untuk urusan clip dan add-on nya. Mulai dari pembelian awal diberikan dua tempelan yang fleksible sampai ke clip dibody action cam yang klop sama merek kebanyakan. Jadi gampang banget perkara mounting.

Makin seru, TomTom sudah membuat action cam ini badak tahan banting juga. Gak takut deh sama air. Gimana ? Langsung beraksi aja deh...