Aventador, Murchielago atau Gallardo adalah sederet produk Lamborghini yang membuat mereka sukses besar. Puas kah brand dengan lambang banteng ini? Big no! Pabrikan mobil Italia itu mengatakan bakal tetap melakukan berbagi inovasi meskipun bukan melulu di bidang otomotif. What?

Bukan karena bosan bikin mobil atau sekedar iseng, Lamborghini serius menekuni bidang lain selain mobil yakni dengan membuat smartphone. Keseriusan Lamborghini garap pasar smartphone ditunjukkan dengan diluncurkannya Tonino Lamborghini 88 Tauri. Apa keunggulan smartphone besutan pabrik mobil ini?

Nggak main-main, Lamborghini mempersiapkan semua komponen terbaik dalam 88 Tauri dengan menjejalkan Snapdragon 801 2.3 Ghz Quadcore, RAM sebesar 3 GB, hingga baterai sebesar 3.400 mAh. Masih kurang? Cek juga layarnya yang berdimensi 5 inci full HD 1080 pixel lengkap dengan Oleophobic yang diklaim lebih tangguh daripada Corning Gorilla Glass 3.

Agar kesan premium Lamborghini tetap berasa ketika digenggam tangan, maka pada eksterior smartphone ini dibalut bahan kulit dan metal di beberapa sisinya. Nggak lupa disematkan lambang banteng agar kesan prestisiusnya makin kental.

Berbekal semua spesifikasi unggulan luar dalam kamu mungkin bisa menebak harganya. Sama seperti sports car-nya, 88 Tauri ini dibanderol cukup mahal seharga Rp 74 juta. Sebagai bonus, Lamborghini juga menyematkan kamera belakang dan depan masing-masing 20 MP dan 8 MP. Anyone?