Unik, Ada AirPods Raksasa! Emangnya Berfungsi?

LAZONE.ID - Mungkin cuma muat di kuping raksasa

AirPods, saat pertama dirilis benda ini bikin netizen terbagi jadi dua kubu. Para penggemar Apple memuji desainnya yang simple dan fitur-fiturnya yang canggih, lalu ada sebagian orang yang meledek bentuknya yang aneh dan menilai bagaimana AirPods bakal mudah hilang dan jatuh dengan bentuknya yang seperti itu.

Sejak banyak brand menghilangkan lubang jack audio 3.5mm, penggunaan wireless earpiece seperti ini emang semakin berkembang. Mengikuti hal tersebut, AirPods juga semakin populer dan memberikan inovasi-inovasi terbaru mereka.

Tapi, saking populernya jadi banyak yang meniru model AirPods tersebut. Kalau ukurannya normal sih gak masalah Bro, tapi di suatu tempat ada AirPods berukuran raksasa dan viral beberapa waktu lalu.


 

😂😂😂😂😂😂😂😂 Airpods ???? pic.twitter.com/ytkP3Ba9DE

— 有没有搞措 (@L0vetodream) April 22, 2020

Sekilas, ukurannya yang besar membuatnya terlihat seperti pengering rambut. Banyak juga orang di media sosial yang mengatakan bahwa air pods raksasa ini mungkin dipakai oleh raksasa atau mungkin gak berfungsi sama sekali dan cuma sebuah pajangan.

 

Ternyata, benda tersebut berfungsi dengan baik. Tapi, tentunya itu bukan sebuah earpiece seperti AirPods pada umumnya, melainkan sebuah bluetooth speaker.



Pertama dijual di sebuah e-commerce dari China, AirPods raksasa ini jadi sebuah sensasi di media sosial belakangan ini. Setelah viral itu pula e-commerce tersebut kebanjiran order dari orang yang ingin mereviewnya di YouTube, atau memang penasaran dan ingin benar-benar menggunakannya. Box dari AirPods raksasa ini juga memperlihatkan bahwa bluetooth speaker tersebut adalah produk asal negeri tirai bambu.

Di dalamnya, lo bakal mendapatkan sebuah bluetooth speaker berbentuk AirPods dengan sebuah kabel charger micro USB yang bisa disambungkan menggunakan semua kepala charger. Terdapat juga beberapa fitur dengan tombol pengendali pada bagian body-nya. Pada bluetooth speaker ini juga terdapat lubang slot memory card buat lo yang mau dengerin lagu secara langsung tanpa menyambungkan perangkat bluetooth apapun.

Kalau penasaran, lihat nih video reviewnya di bawah, Bro.