Dengan aplikasi komputer berbasis teknologi terbaru, alat ini bisa menggambarkan tempat di dunia nyata dengan tampilan 3 dimensi, bro. Contohnya adalah saat loe mau belajar nyetir mobil, tinggal pake simulasinya, loe udah bisa belajar di dalam rumah.

Dan yang lebih canggih lagi, alat ini udah dipake sama maskapai penerbangan serta angkatan udara untuk keperluan operasi mereka, bro. Mereka memakai alat ini untuk bisa menghemat biaya dan waktu dibandingkan dengan cara konvensional.

Beberapa sistem yang sekarang digunakan meliputi informasi sentuh, sehingga membuat pengguna bisa saling berhubungan dengan suatu lingkungan melalui multimodal, polhemus boom arm dan ban jalan segala arah.

Merk-merk terkenal seperti Oculus, Razer, Samsung dan juga Sony Playstation sudah mempunyai teknologi ini, bro. Malahan, Microsoft dikabarkan juga sedang mengembangkan headset VR yang emang dikhususin buat para gamer ini.

Cukup pake headset, glove dan juga walker, semua gerakan loe udah bisa dipantau sama sistem, bro. Seolah-olah, loe merasakan lagi ada di situasi yang nyata dan dapat dirasakan baik secara fisik maupun psikologis. Wahh, cocok banget nih buat ketemu sama cewe idaman loe, hehehe..