Kabar gembira nih buat pengguna iPhone 6s dan aplikasi navigasi Waze. Aplikasi yang berfokus pada informasi realtime dan didukung sosial media ini, baru aja mengupdate versi 4.0.1-nya, bro.

Dengan pembaruan tersebut, loe bisa menikmati 3D Touch Mode dari homescreen loe. Ditambah, ada beberapa mode seperti Estimated Time of Arrival (ETA) yang lebih lengkap, peta yang lebih mudah dibaca dan lain-lainnya.

Tinggal sentuh ikon Waze di homescreen loe, aplikasi tersebut muncul dengan cepat, bro. Dan ketika menekan dan menahan tombol ikon Waze, para pengguna iPhone 6s dan iPhone 6s Plus udah bisa memulai rute perjalanan ke rumah, kantor serta mencari alamat atau mengirim informasi lokasi, bro.

Namun, jangan takut kalo rute yang bakal loe lewatin ternyata macet. Karena dengan ETA, loe akan diarahkan ke berbagai jalan alternatif dan juga bisa melihat berapa kali lampu merah yang harus loe lewatin. Waze juga akan mengirim waktu ETA ke teman, relasi kerja atau keluarga loe. Jadi mereka pun enggak galau nungguin loe.

Baterai loe jadi boros ketika memakai Waze? Tenang aja, bro. Waze mengklaim kalo fitur terbaru ini, lebih menghemat baterai iPhone loe dan juga lebih gampang buat digunakan. Jarak yang akan loe tempuh juga sudah dibuat lebih singkat. Begitu juga ketika loe mau mengirim lokasi atau mendapatkan arahan ketika berkendara.