Siapa sih yang nggak kenal dengan sosok Lenny Kravitz? Nggak cuma dikenal dengan skill-nya memainkan banyak banget instrumen musik, sang rocker ini juga penulis lagu handal dan juga seorang aktor. Nggak heran apa pun yang dilakukan pria 50 tahun tersebut selalu bikin penasaran. Termasuk ketika ia merilis sebuah kamera. Lho, ganti profesi ya?

Seperti yang dilansir dari The Verge, produsen terkenal bernama Leica baru aja merilis sebuah kamera yang merupakan hasil buah karya dari sang rocker. Wih keren nih! Kira-kira sama nyentriknya nggak nih dengan Lenny?

Sekilas kamera ini emang terlihat berbeda dari biasanya. Jika kebanyakan mengusung body yang futuristik, Lenny’s version malah mengadopsi model vintage. Hitam di bagian luar dikombinasikan dengan warna perunggu di bagian tepinya. Nggak lupa biar makin terkesan antik, body trim-nya dibuat dari kulit ular berwarna hitam. Sadis!

Spesifikasinya sendiri cukup keren lho dengan disematkannya dua lensa yang bisa dipilih yakni Leica Summicron-M 35mm dan Leica Summilux-M 50 mm. Alasan lain kenapa produk ini layak dibeli adalah karena cuma diproduksi sebanyak 125 unit aja di seluruh dunia.

Alasan Leica menggandeng Lenny sendiri ternyata berdasarkan sebuah fakta unik yang mengatakan jika sang rocker sangat mencintai dunia fotografi. Buktinya, pada buku biografinya yang rilis Januari lalu Lenny memperlihatkan sebagian koleksi foto jadulnya yang bisa dibilang keren banget.

So, kalau kamu nge-fans sama pemain Hunger Games ini bisa tuh dimulai dengan membeli si kamera Leica edisi spesial Lenny. Grab it fast, Guys!