Game paling laris akhir tahun ini, melebihi kehebohan James Bond di Inggris. Target 400 dollar, lakunya 5 miliar dollar.

Baru-baru ini, Microsoft telah mengumumkan kalo Halo 5: Guardians, jadi pemicu cepatnya penjualan Xbox One sehingga semakin laku sampai sekarang, bro.

Berkat Halo 5, Microsoft sukses meraup keuntungan sebesar $ 5 Miliar, bro. Padahal, mereka hanya menargetkan keuntungan sebesar $400 pada produknya tersebut.

Sekarang, Xbox One sudah jadi yang nomer satu pada penjualannya di Inggris, bro. Pencapaian ini pun, lebih banyak 50% saat Assassin’s Creed Syndicate mulai dirilis.

Dibanding dengan pertama kali diluncurkannya James Bond: Spectre, yang terjual hingga angka £ 6.300.000, kali ini dapat terjual hingga mencapai nilai £ 7.700.000 dalam minggu pertama.
Berkat larisnya penjualan, para gamer ini telah menghabiskan 21 juta jam untuk bermain game tersebut, bro. Bahkan, sampai diganjar oleh Guinness World Record sebagai game yang paling banyak dimainkan sepanjang sejarah.

Nantinya, juga akan ada kompetisi untuk game ini yang akan memberikan hadiah kepada pemenangnya sebesar $ 1,5 juta, bro. Kompetisi ini akan berlangsung dari Desember sampai Maret di lima wilayah, termasuk Eropa.