Masih ingat dengan Yahoo Messenger? Aplikasi chatting desktop ini termasuk legendaris. Namun seiring munculnya berbagai aplikasi chatting mobile, Yahoo Messenger menjadi tertinggal dan ditinggalkan penggunanya.

Seperti dilansir TheNextWeb, kini Yahoo Messenger bangkit kembali dengan memperbarui layanannya agar lebih relevan bagi kebutuhan netizen. Kini pengguna Yahoo Messenger bisa membagi ratusan foto sekaligus dari galeri ponsel atau desktop ke lawan chatting.

Gambar tak otomatis tersimpan, ada opsi untuk langsung mengunduh atau tidak. Selain itu, disisipkan juga kemampuan Viber pada Yahoo Messenger. Pengguna bisa menghapus konten yang terlanjur dikirim (unsend). Baik konten teks, foto atau GIF. Dengan begitu, gak perlu menyesal kalau salah mengirim pesan. Masih bisa buru-buru dikoreksi.

Kalau ingin mengekspresikan kesukaan terhadap konten yang dibagi teman chatting, pengguna bisa memencet opsi "like". Mirip kayak Facebook. Versi baru Yahoo Messenger ini sudah bisa diunduh di app store untuk iOS, Android dan desktop.