Setiap tahun selalu ada perkembangan yang baru dalam rilisan smartphone, entah OS atau pun fitur. Meskipun update spesifikasi tapi nggak ada inovasi yang benar-benar menggebrak. Gimana mau jadi tren setter kalo ponselnya cuma beda statistik doang. Tapi, hal tersebut nggak bakal terjadi jika kamu membeli smartphone paling gres milik Yota ini. Dibekali dengan dua layar, dijamin bakal jadi hype!

Jika banyak smartphone mengusung keunggulan dual sim, dual high camera, YotaPhone 2 ini benar-benar mengusung konsep dual screen. Selain layar utama yang ada di bagian muka, ada pula secondary screen di baliknya. Unik, inovatif, dan pastinya cuma satu-satunya di dunia!

Keunggulan layar depannya hampir sama seperti smartphone high-end kebanyakan, yakni 5 inch 1080 p AMOLED. Layar keduanya juga mengusung spesifikasi yang nggak kalah keren yakni 4,7 inch EDP. Teknologi EDP memungkinkan operasi yang hemat baterai serta tetap jelas ketika digunakan di bawah cahaya matahari.

Penggunaan dual screen-nya sendiri bisa di-customize, tapi yang paling keren adalah switch otomatis ke layar ke dua ketika baterai dalam kondisi low. Satu lagi, kedua layarnya juga udah dilindungi Gorilla Glass 3 Credentials, jadi nggak perlu khawatir goresan deh!

Spesifikasi lain juga lumayan bikin ngiler. Dapur pacunya dihiasi dengan 2 GB RAM, dan internal memori sebesar 32 GB. Sayangnya nggak ada slot ekspansi yang bisa dimasuki SD card. Overall, YotaPhone 2 termasuk smartphone handal dengan fitur paling keren sejagad.

Berminat mengadopsi si dual screen? Kamu bisa mendapatkannya dengan kisaran harga Rp 10 jutaan. Tertarik?