Teknologi smartphone antiair sudah ada. Nah, kalau smartphonenya Loe belom ada teknologi antiairnya, bungkus aja pakai waterproof case. Smartphone Loe aman, tetap bisa eksis di dalam air.

Modal smartphone buat nyemplung ke air, rasanya sekarang nggak perlu was-was deh Bro. Selain teknologi kamera smartphone makin canggih, termasuk yang punya fitur antiair, tambahan aksesorinya juga sudah mendukung. Nah, buat Loe yang cuma modal smartphone buat eksis di dalam air, nggak perlu bingung, bungkus aja pakai waterproof case.

Catalyst

Waterproof case ini didesain untuk bisa diajak menyelam hingga kedalaman 5 meter. Selain antiair juga tahan banting dari ketinggian 2 meter, sudah lolos standar militer, Bro. Namun sayangnya, Catalyst cuma menyediakan waterproof case untuk iPhone series aja.

Amphibx Fit

Selain bisa diajak berenang, waterproof case yang satu ini sebenarnya lebih ditujukan untuk olahraga dengan diikat di tangan. Tapi kalau loe tetap mau ajak berenang smartphone loe, Amphibx Fit mampu diajak menyelam hingga 4 meter. Smartphone case ini juga bisa digunakan hampir semua jenis smartphone dengan berbagai dimensi.

DryCASE

Case ini bentuknya menyerupai tas kecil. Tapi bukan sekadar tas antiair, namun DryCASE dilengkapi sistem vakum untuk melengkapi fitur antiairnya, bro. Keunggulan dari waterproof case yang satu ini adalah tahan air hingga 6 jam lebih dan mampu diajak menyelam hingga 30 meter.

SLXtreme

Buat loe yang suka adventure sih, waterproof case yang satu ini bisa jadi andalan banget. Keunggulannya adalah anti air hingga kedalaman 2 meter dan tahan banting dari ketinggian 2 meter. Fitur paling canggihnya adalah SLXtreme dilengkapi solar panel untuk men-charge baterai smartphone loe.

TAT7 iPhone Scuba Case

Layaknya waterproof case lainnya, namun TAT7 dikhususkan untuk mengambil foto di dalam air, bro. Sesuai dengan namanya, smartphone case ini khusus untuk iPhone aja. TAT7 iPhone Scuba Case mampu diajak menyelam hingga kedalaman 30 meter lho.

LifeProof

Waterproof case ini enggak cuma bisa jadi andalan di saat mau main air aja, bro. Dengan LifeProof juga bisa melindungi smartphone loe dalam kegiatan sehari-hari, pokoknya jagoan banget deh. Pasalnya, LifeProof enggak cuma waterproof aja, tapi juga dirtproof, dropproof, dan snowproof. Mampu diajak menyelam hingga 2 meter selama 1 jam, tahan banting dari ketinggian 2 meter, dan juga bisa men-charge baterai loe. LifeProof tersedia untuk iPhone series, Samsung Galaxy S series, dan Motorola DROID Turbo.