Apple Watch resmi diumumkan berbarengan dengan dirilisnya iPhone 6. Sekilas, Apple Watch punya bentuk yang ngga ada bedanya dengan smart watch lainnya. Namun yang bikin beda tentu aja adalah teknologinya.

Apple Watch dilengkapi dengan banyak fitur, misalnya dial, home screen personalize serta semua kemampuan yang dimiliki pada umumnya smart watch. Ada pula fitur digital touch yang fungsinya untuk menggambar sesuatu di layar. Selain bisa menyimpan gambar tersebut, kamu juga bisa membaginya dengan semua kontak yang ada di Apple Watch tersebut.

Sama seperti jam yang berbasis android, Apple Watch mampu menerima dan memunculkan semua notifikasi. Namun kamu juga bisa mengatur notifikasi apa aja yang boleh muncul. Apple Watch bisa banget bersinkronisai dengan iPhone, tapi hanya untuk iPhone tertentu minimal iPhone 5.

Apple Watch juga bisa menampilkan foto kamu dengan cara yang unik. Cukup putar analog yang ada di samping jam untuk zoom in atau zoom out. Fitur ini juga bisa diaplikasikan ketika kamu menggunakan Apple Map.

Apple Watch ini dibuat dari bahan-bahan berkualitas dan pastinya durable. Pada bagian depan terbuat dari kristal shappire anti gores, serta aluminium anti karat pada bagian belakang. Dalam kemasannya, Apple memberikan banyak pilihan strap yang bisa mudah diganti. Menurut perkiraan, Apple Watch akan dibanderol dengan harga USD 349 dan dirilis awal tahun depan.