Sering ribet karena charger laptop yang besar dan makan tempat? Masalah tersebut bakal segera hilang dengan hadirnya device unik bernama Zolt. Diperkenalkan pada CES 2015, alat ini adalah charger paling kecil di dunia. Saking mininya, kamu bisa menyimpannya di saku celana. Keren, kan?

Kelihatannya sih mini, tapi jangan remehin kehandalannya. Berbekal kemampuan menghasilkan sekitar 70W, si kecil ini bisa untuk mengisi laptop-mu dengan lebih cepat. Dijejali pula dengan sebuah teknologi bernama Efficient Resonant Control yang mampu mengatur arus listrik sesuai dengan kebutuhan. Nggak perlu khawatir baterai laptop bakal overcharge atau nge-drop karena arus yang diinputkan Zolt sangat stabil.

Masa cuma itu kelebihannya? Paham banget jika kamu bakal menanyakan hal seperti itu. Yep, nggak cuma bisa charge laptop secara sempurna dan lebih cepat aja, Zolt juga kompatible untuk berbagai device yang kamu miliki. Tablet, smartphone hingga MP3 player semua bakal terisi sempurna. Hebatnya lagi, kamu bisa melakukan charging tiga gadget sekaligus. One smart charger for all!

Sepertinya kamu nggak bakal mengalami hal-hal buruk saat charger smartphone atau pun laptop-mu ketinggalan. Cukup bawa Zolt semuanya bakal baik-baik aja. Tertarik mengadopsi alat kecil yang punya berbagai varian warna yang eye catching ini? Cukup siapkan budget sekitar USD 80 aja. Pesan sekarang juga, Guys!